BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 1.0 Layouts »

Kamis, 06 Oktober 2011

plan-octrober 2

kamu cantik
aku?
bukan, tapi kamu
cantik saja?
ngga tuh
terus apa
sempurna
makasih :)
 : I
kenapa?
kamu jutek
kamu tadinya juga jutek
kan dulu
makanya sekarang aku yang jutek
kan berubah demi kamu
jadi diri sendiri aja, jutek tetep sayang kok
:O
bener putus?
iya
aku ngga mau
aku ngga bisa lagi
ngga bisa apa?
ngga bisa ngelupain kamu :'
:'
balikan yah?
sure :)
:')
janji selamanya
iya :)
aku suka, sayang cinta kamu :)
aku lebih dari itu ke kamu :)
apa iya?
kalo gitu aku buktiin
caranya?
:*

Love komik ohh bahagianya mereka :'D
tunggu keluar komik saya yaa hahahaha (buat komik ini butuh bantuan dari anak cewe, yang mau bisa e-mail hehe)

1 komentar:

Ahmad Zaugy Alawinanto mengatakan...

dibubuhi sedikit sweet flashback :)