BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 1.0 Layouts »

Kamis, 04 Oktober 2012

Pidato. . .

  Hehehe segala yang berbau atau bertema kegiatan sekolah rutin pasti bakal dipandang penting loh sama kebanyakan siswa-siswi kelas 12 SMA. Kalo kita flashback ke masa smp atau awal-awal masuk SMA pasti kita masih kebawa sifat kebawa asik sama dunia kita sendiri dan teman bermain. Ketika kita mengalami masa transisi atau peralihan alias masa-masa sulit dan suram yaitu kelas 11, (for me kelas 11 itu adalah tempat semua terjadinya konflik-konflik penting di dalam hidup), maka kita akan merasakan bahwa kita telah menyia-nyiakan waktu kita selama kurang lebih 10 bulan. Dan tanpa kita sadari posisi ini membuat kita berpikir apa itu dewasa sebenarnya dan untuk siapa kedewasaan kita nanti.
  Cukup bernostalgianya, kembali ke awal paragraf dan kalimat utama dalam posting-an ini, penyesalan datang di akhir, ketika di kelas 12 kita memang menjadi berpikir kenapa kita memiliki alur hidup yang berliku seperti itu, jawabannya karena Allah mempunyai juknis atau rencana-rencana untuk hidup kita, tentunya semua kembali kepada dalam diri setiap individu bagaimana cara menanggapi rencana-rencana tersebut. Ketika gua mengetik posting ini gua menjadi paham betul apa itu sekolah, apa itu penyesalan dan apa itu kejujuran. Tinggal mencari tahu apa gua bisa menjadi seperti itu. Alangkah baiknya semua hal dapat disikapi dengan baik dan lapang dada. Sehingga tidak menyesal seperti gua sekarang ini.Penyesalan gua adalah tidak menentukan pilihan sejak awal.
  Memang kalau kita menghindari penyesalan tidak akan tahu kesalahan kita, tapi alangkah enak hidup tanpa beban pikiran berlebihan ?
  Keep Smile Broooooo :)

0 komentar: