BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 1.0 Layouts »

Rabu, 25 Juli 2012

CHILDHOOD

  Masa kecil terkadang menjadi sesuatu yang paling dirindukan semua orang. Orangtua pun terkadang berkata, "Andai aku bisa kembali muda, pasti tidak akan kesulitan seperti sekarang ini". Sebaliknya, anak kecil malah ingin menjadi dewasa. Karena kekaguman terhadap orangtuanya.
  Memang sekilas tidak ada yang salah tetapi itu kalau menurut ideologi masyarakat umum. Dalam Islam kita dianjurkan untuk menjalani hidup ini apa adanya, yang penting dengan berpedoma pada Al-quran sebagai pemberi cahaya ke jalan kebenaran, mengikuti ajaran Rasulullah SAW sebagai suritauladan hidup, dan selalu bertaqwa kepada Allah SWT tidak lupa untuk selalu mematuhi perintah kedua orangtua.
  Memang masa kecil sangat menyenangkan apabila kita bayangkan, tetapi tidak ada waktu yang lebih penting daripada hari ini. Kita hidup untuk merubah masa depan bukan untuk merubah apa yang ada di masa lalu.
 
  Seperti motto hidup saya, Little things before the big things. Semua berawal dari kecil dan akhirnya pasti menjadi besar. Sangat penting untuk memikirkan masa depan, tapi pengalaman adalah berharga meski itu adalah hal yang sangat kecil.

0 komentar: