BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 1.0 Layouts »

Selasa, 11 Oktober 2011

pasien : permisi dok
dokter : iya silahkan masuk
pasien : eh iya dok, kalo duduk lebih enak dok
dokter : iya2 silahkan duduk
pasien : apa keluhannya?
dokter : lho kan anda yang berobat
pasien ; oh iya, jadi gini dok
dokter : saya kan belom nanya
pasien ; kan tadi saya wakilin dok
dokter : oh iya, yaudah deh lanjutin
pasien : kan pinteran saya, keluhan saya susah tidur dok
dokter : ko bisa? apa anda suka bergadang sebelumnya?
pasien : ngga lah, kata bang oma kan ngga boleh, kalo penting baru
dokter : bener2, kalo makan fav apa ?
pasien : sapghetti khas padang
dokter : lho emang ada??
pasien : makanya dokter nanya yang bener2, kan kesannya kaya om2
dokter : emang udah umur om2 kan
pasien : iya si dok, tapi kan saya cowo, yakali hombreng
dokter : ohiya, jadi apa masalahnya?
pasien : kan udah nanya, sekarang saya malah pengen tidur dok
dokter : lho kenapa?
psien : ini bener dokter apa bukan sih?
dokter : ya bener lah dokter, nih liat "dr"
psien : salah tulis kali, harusnya dre
dokter : apaan tuh?
pasien : nama bapak saya , ya gelar lah
dokter : gelar apaan?
pasien : dre , dokter edan
dokter : oalah, satu kata buat anda BIDAN SEBIDAN, SARAB
pasien : itu kan lebih dari 1 kata
dokter : ohiya gapapa, tau ga artinya
psien : tau sih cuma biar lucu bareng2 aja deh nyebutnya
dokter : boleh
dokter dan pasien : bilang edan sendirinya lebih edan, dasar pasien sableng

0 komentar: