BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 1.0 Layouts »

Sabtu, 15 Oktober 2011

Handphone

Awalnya kentungan, terus telepon kaleng, eh jadi modern, malah bisa dibawa-bawa apakah itu?
yak ! Itu adalah alat komunikasi.

2011 adalah era dimana alat komunikasi wajib dimiliki setiap orang, karena globalisasi berarti hilangnya batas-batas antar warga di dunia. Alat komunkasi saat ini, handphone, banyak manfaat positif yang dapat kita terima secara langsung mauppun tidak langsung. Secara langsung dalam bentuk fasilitas instan yang bisa kita gunakan untuk berkomunikasi. Sedangkan manfaat tidak langsung adalah seperti pengetahuan mengenai peggunaan benda elektronik akan menambah secara sendirinya/otomatis. Indonesia adalah salah satu pengguna handphone terbanyak.

Sekarang ini banyak penyalahgunaan handphone, seperti peneroran bom yang sempat menggemparkan beberapa pusat perbelanjaan di indonesia.Handphone juga bisa jadi alat peledak lho , dengan cara menjadikannya pemicu bom.
lalu radiasi handphone dapat menyebabkan pom bensin meledak lho !
kemudian penyedotan pulsa dari sms-sms iklan berlangganan yang kurang jelas asalnya.

Aduhh zaman modern teknologi canggih adalah sebuah tuntutan untuk bersaing dengan negara lain yang telagh maju, tetapi malah dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang tidak tahu malu dan tanggung jawab !

Banyak hal yang bisa kita manfaatkan dari handphone, tapi dibaliknya banyak juga kekurangan yang kita terima. sehingga tidak heran kalau ada orang yang tidak mau memakai handphone, tapi lebih memilih menggunakan e-mail.

Saran saya, meskipun praktis tapi jangan terlalu bergantung pada telepon genggam ini :)

0 komentar: