BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 1.0 Layouts »

Senin, 01 Oktober 2012

Modul

Kira-kira yang namanaya membuat modul itu buat lo gampang apa ngga sih?
Modul buat belajar itu looh kayak lks tapi isinya kebanyakan soal-soal berbobot, dan untuk gua sendiri itu ngga mudah. Waktu tu gua pernah yang namanya disuruh bikin modul sejarah, dan berdasarkan pengetahuan gua, jadinya gua kerjain tapi pake nyontek-nyontek. Coz, gua sendri dikasih tugas itu mendadak dan alhasl kepepet jadi yaa gua minta toleransi dan akhirnya boleh. Tap, intinya susaaah -_-.
Dan sekarang karena di rapor gua haslnya lumayan bagus, jadi gua disuruh bikin modul untuk semua pelajaran ips buat ade-ade gua nanti. Katanya latihan bikin skripsi, tapi kan skrpsi hasil penelitian. Lagian ade-ade gua katanya pada mau masuk jurusan IPA. Gua jurusan IPS kan ngga nyambung.
But, gua langsung dapet motivasi kayak begini dari dalam diri gua seendiri :
  Life is easy as long we can make up our mind to be tough.
(Artiin sendiri deh.. hehehehe)
itu kayaknya dari bahasa jerman jadi initinya gua harus tetep Tersenyuuuum :)

0 komentar: